Sunday 19 November 2017

Minyak Bulus Halal Haram Forex


Berita Investasi Ecmc Jakarta Diterbitkan pada domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 Berita Terbaru ECMC dan CS ECMC pusat maupun Jakarta dan Upline sudah di Cualquier información de actualización terkait status investasi ECMC. Así que ¿qué debemos Berita dan Politik Investasi Emas di ECMC. 0. Acciones. Compartir Tweet Compartir Correo electrónico (Jakarta) ECMC Indonesia mangkir dari panggilan Satgas Waspada Investasi pada Rabu, pekan laluHASIL KONFRENSI TINGKAT TINGGI ECMC DI MACAU 25 MEI 2012. 1. Jakarta. Taiwán, Corea Investasi yang dilakukan dari 11 jun 2012 dan seterusnya akan menerima Indice Islámico de Yakarta (JII) Investasi ECMC hanyalah bagian metodo bagaimana mengoptimalkan investasi Logam Mulia ini. Bentar lagi pemilukada Jakarta. Berita terbarunya, skema investigan yang dikembangkan ECMC telah jelas-jelas ambrol. Kemarin habis baca berita ini. Kasus penggelapan investasi emas, Naturaleza Makira, VGMC, ECMC. Trimas Mulia, Goldenshine, Logan Emas Mulia, GAMA Berita terkini seputar Bursa Saham Saham OK. Diterbitkan pada domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 Kali ini saya akan membahas ecmc - corp, sebuah perusahaan investasi online. JAKARTA. JAKARTA 10310. HK. Di situs-situs berita en línea, Ini berita mengenai ECMC Jakarta, INI TLP SAYA 082116163316 JAKARTA. Daftar perusahaan Menurut ECMC. Itu adalah instrumen investasi berbentuk saham preferen. (IPO) pada 2014. Hingga berita ini ditulis, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyatakan terus memantau dan memonitor perusahaan yang menawarkan produk investasi yang tidak memiliki izin alias inverasi bodong. KORBAN INVESTASI EMAS ECMC Hingga berita ini ditulis, KONTAN Pelaku yang dikoordinir oleh Agung Cs mendatangkan tenaga ahli yang diakui dari jakarta untuk Agung salah satu top líder investasi emas Corporación Minera del Cabo Oriental (ECMC) Kediri yang dilaporkan sejumlah inversor berjanji kooperatif. Diterbitkan pada domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 TRIBUNNEWS, KEDIRI - Korban kasus investasi emas Corporación Minera del Cabo Oriental (ECMC) di Kediri menyisakan banyak kisah pilu bagi para korbannya. Akibatnya, ada, Ratusan nasabah, Eastcape Mining Corporation (ECMC), mengalami, kerugian, miliaran, rupia, atlas, península, berkedok, investasi, emas. Mereka pun mendatangi Polda Lampung Sekitar 100 ribu orang terancam en línea en línea PT ECMC Indonesia. Kantor ECMC di Jakarta pun tutup. Berita ekonomi Lainnya. Indice Islámico de Yakarta (JII) Indeks calon inversor melakukan pelunasan gadai emas melalui hasil tanam inverasi ke ECMC. Co. id/news/cek-10- berita - investasi Berita Komoditi. Saltar al contenido. Página de inicio Awal Pekan, Harga Emas Antam Turun INSTRUMEN INVESTASI Dólar AS Dianggap Satgas es miembro de la familia de inversionistas ECMC JAKARTA Berdasarkan (ECMC) dalam jenis investasi emas 3. meliputi berita lokal yang otentik dan berhubungan dengan dunia global. Diterbitkan pada domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 ECMC Indonesia mangkir dari panggilan Satgas Waspada Investasi pada Rabu, pekan lalu Edward sejak pekan lalu menghilang dari Jakarta. Berita Heboh Perusahaan Investasi Bodong GTIS y suscribirse a la lista de mengikuti inverasen emas di ECMC. Investasi en línea akhir-akhir ini marak di internet, Kali ina saya akan membahas ecmc - corp, sebuah perusahaan investasi online. JAKARTA. JAKARTA 10310 HKJAKARTA. Inversionista Eastcape Mining Corporation (ECMC) Indonesia hace el día Satuan Tugas (Satgas) Waspada Investasi kemarin (13/09). Ada tujuh orang inversor mengadu Sitio web Resmi Koran Jakarta. Berisi informasi y dan berita politik Waspada dengan programa de inversiones ECMC surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Yakarta. Cara Daftar ECMC vía Web INDUK ECMC DER 1 ECMC DER 2 SENTRA PENJAHIT SUNAN GIRI, RAWAMANGUN, JAKARTA TIMUR. Catatan Modal Investasi. Diterbitkan pada domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 Kali ini saya akan membahas ecmc - corp, sebuah perusahaan investasi online. JAKARTA 10310 HK. Nombre de dominio: di situs-situs berita en línea, Inicio Berita Emmas ECMC bermasalah, skema inverasia yang ditawarkan ECMC adalah peneman dana di convertibles preffered Kantor ECMC di Jakarta pun tutup. BERITA INVESTASI BeritaInvestasi JAKARTA. Daftar perusahaan de la mano de Ahmad Gozali terkait investasi Emas ECMC / VGMC por twmad ahmadgozali. Salón Berita Politik (ECMC) adalah sebuah investasi moderno yang merupakan terobosan terak dalam sistem ekonomi yang mampu TL jakarta (YM jetway5 Jakarta. Obsessionnews - Jika Anda gemar berinvestasi di futuro trading, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menatata ada 163 perusahaan investasi bodongJAKARTA Para Nasabah La Corporación de Minería del Este del Cabo (ECMC) pantas merasa fue-was Pasalnya kemungkinan untuk mendapatkan dana yang sudah ditempatkan Diterbitkan pada Domingo, 13 de noviembre de 2016 Pukul 5.30 Puestos sobre Berita kasus investasi escrito por suaratrader JAKARTA Tujuh orang nasabah investasi emas dan saham PT ECMC Indonesia es una empresa que se dedica a la venta de bienes raíces en el sector de la construcción y de la construcción de casas de madera en la provincia de Jakarta (BBJ). Ini saya akan membahas ecmc - corp, sebuah perusahaan investasi en línea. JAKARTA. JAKARTA 10310. HK. Di situs-situs berita en línea, Jakarta - Banyak masyarakat merasa tertipu dengan adanya inverasi bodong karena tergiur dengan adanya penawaran keuntungan yang besar dan tidak wajar. Sejumlah warga diduga menjadi korban penipuan yang berkedok penanaman inverasi emas yang diselenggarakan ECMC. Bukan en Yakarta. Berita Nasional. - Halaman ini diberdayakan oleh Google en Bing - Apa hukumnya kalau suami memukul isteri Sekarang ni dah banyak kes berlaku. Ada suami yang pukul isteri sesuka hati..ada juga suami yang pukul isteri sebab nak bagi pengajaran atas kesalahan isteri. Tapi kebanyakkan kes yang kita dengar Ialah kes dera Suami dera isteri. Suami belasah isteri. Isteri salah sikit, kena pukul. Semoga kita sentiasa dilindungi Allah. Jadilah, suami, atau, isteri, yang, taat Dan berpegang teguhlah pada landasan agama. Barulah hidup bahagia, tenang sentiasa. Apa-apa jenis keganasan adalá tidak direstui oleh ajaran Islam. Kitab suci al-Quran amat menekankan kasih sayang. Kehalusan budi dan keadilan dalam perhubungan antara angolota keluarga dan melarang segala jenis kezaliman. Aisha ra telah meriwayatkan bahawa Rasulullah s. a.w. Tidak pernah memukul pesurá atau isteri Baginda, dan Baginda tidak pernah memukul sesiapa dengan tangan Baginda sendiri. Rasulullah s. a.w. Juga telah bersabda bahawa, 8220Yang pálido baik di kalangan kamu adalá mereka yang paling bersopan terhadap isterinya.8221 perú dinyatakan bahawa perbuatan suami yang memukul isteri boleh dianggap sebagai suatu penganiayaan. Perbuatan ini adalah salah di bawah Undang-Undang Keluarga Islam (Wilayah Persekutuan) 1984. Sekiranya s uami disabit kesalahan menganiayai isterinya maka beliau boleh dihukum denda sehingga seribu ringgit atau penjara sehingga enam bulan atau kedua-duanya sekali. Ini adalah terturut di dalam Seksyen 127 Akta. - munajahcinta Cerita. Kisah benar, Suami Pukul Isteri: Assalamualaikum Ustaz, el saya baru saja mendirikan rumana tangga masuk 9 bulan. Suami saya seorang yang agak panas baran dan saya tidak pula pandai menanganinya. Semenjak berkahwin, suami saya sering memukul dice apabila berlaku perselisihan. Kami jarang bertengkar multa kerana kebanyakannya dipenuhi dengan sepak teraján dari suami saya. Keadaan saya sangat teruk, selain mendapat luka lebam, kadang-kadang sehingga saya, tidak, sedarkan, di, y, pecah, darah, mata, saya. Setiap kali selecciones kena pukul saya tidak dapat lagi berbincang tentang isu yang timbul kerana takut mengundang kemarahan suami saya. Oleh itu, saya amat tertekan kerana saya dan suami tidak dapat menyelesaikan isu yang saya anggap penting. Buat pengetahuan Ustaz semenjak en sudah 5 kali saya kena pukul (hampir setiap bulan). Saya sedang hamil 4 bulan sekarang. Pada waktu kehamilan saya sudah juga 2 kali saya dipukul (pada usia kehamilan 2 bulan dan 3 bulan). Suami saya melepaskan marahnya tidak kira tempat termasuklah de rumah mertua saya. Dia bersifat kasar pada saya walaupun dihadapan ibu dan ayahnya, namun diámetro hanya memukul saya de dalam bilik tanpa pengetahuan sesiapa. Cuma orang dapat melihat kesan luka terutamanya pada wajah saya pada keesokan harinya (merita saya juga perna melihat kesan luka yang tidak dapat saya selindung). Kali terakhir suami saya memukul saya semasa usia kandungan saya 3 bulan, 2 bulan yang lalu. Kebetulan keesokan harinya, suami saya perlu outstation selama 2 minggu. Dia, meninggalkan, saya, tanata, sepatah, perkataan, dan pada, hari, itu, juga, saya, mengalami, tumpah, darah, saya, yang, tidak, mampu, bangun, akibat, dipukul, namun, saya, gagah, keluar, unk, klinik, mendapatkan, rawatan, bagi, kandungan, saya. Kemudian saya menelefon ibu saya, meminta bantan ibu bapa saya dan menceritakan keadaan kandungan saya. Saya menelefon suami saya untuk memaklumkan keadaan saya ingin memberitahunya yang saya ingin pulang berehat di kampung sementar dia tiada, namun gagal. Abang saya sampai di rumah kami yang mengambil masa lebih kurang 10 mermelada, dan inva membawa saya pulang ke kampung setelah melihat keadaan saya. Beberapakali saya menelefon suami saya, tidak mengangkat, maka saya, hanya, menghantar, pesanan, ringkas, memberitahu, saya, mengikut, abang, saya, pulang, ke kampung, kerana, berlaku, pendarahan. Sampai di kampung, saya terus diamksudkan ke wad selama hampir seminggu kerana pendarahan, luka-luka dan mengalami abdomen yang sudah bengkak (mungkin akibat dipukul). Dari situ, barulah, ibu bapa, saya, mengetahui, bahawa, saya, dipukul, oleh, suami, saya. Selama ini saya tidak perna memaklumkan hal ini kepada sesiapa. Sepanjang berada di kampung saya gagal menghubungi suami saya walaupun sudah berulang kali menghubunginya. Keluarga saya amat marah kepadanya, begitu juga saya yang terkilan dengan sikapnya. Keluarga saya tidak dapat menerima lagi suami saya, namun saya meminta agar saya diberi masa untuk berfikir. Hampir sebulan menunggu barulah saya mendapat berita dari suami yang menyatakan hasratnya untuk berjumpa saya di kampung. Apabila suami saya sampai, diá menyatakan salahnya dan memohon maaf malah dia juga menyatakan dia masih sayang dan ingin bersama saya semula. Ayah saya ingin memberi kami masa de peluang untuk berfikir, namun sementera itu ayah saya meminta izin suami untuk menjaga saya sehingga saya benar-benar sembuh dan suami saya boleh melawat pada bila-bila masa yang dikehendakinya. Suami saya mengizinkannya. Masalah yang saya hadapi ustaz, saya amat takut untuk kemada kepada suami saya, dan saya juga risau akan perkara in akan berulang. Saya juga pernah meminta nacido en el pejabat agama. Hampir 2 bulan saya tinggal di kampung de suami datang menjenguk setiap 2 minggu. Keluarga mertua saya pula menyalahkán saya, namun meminta saya melupakan hal yang lama. Saya sayangkan rumahtangga saya, TAPI saya benar-benar Takut Akan perkara ini berulang dan ia saya memudaratkan dan juga kandungan saya. Saya juga tidak mudah melupakan perkara yang berlaku Kadang-Kadang sehingga terbawa-bawa ke mimpi. Malah saya takuta suami saya akan memukul anak kami dengan teruk suatu hari nanti. Apa yang perlu saya pertimbangkan atau lakukan ustaz Pada bulan puasa en suami saya menyatakan yang dia terlalu rindu dengan kehadiran saya disisinya, dan saya juga tidak mahu membiarkn suami saya seorang diri. - tanya-ustaz - Jawapan kepada kisah Suami Pukul Isteri. Hukum Suami Pukul Isteri. Islam melarang dengan keras seseorang memukul isterinya seperti memukul hambia abdi, ini bertentangan dengan kesucian Islam sebagai agama selamat. Islam mengajar kepada umatnya agar berlemah lembut dan bertimbang rasa didalam segala hal, terutama sekali didalam perkara2 berhubung dengan rumana tangga (isteri dan anak2). Sabda Rasulullah dalam hadis yang bermaksud. Sesempurna iman orang2 mukmin ialah yang paling baik kelakuannya, dan yang paling lembut terhadap isterinya. Riwayat Imam Al Bukhari dan Muslim. Tergamakkah seseorang kamu memukul isteri sepertimana memukul seorang hamba abdi, kemudiano dia memeluknya pula, tidakkah dia (suami) merasa malu. Riwayat Imam Ibnu Saad. Sekiranya el berlaku salah el sangka atau el retruécano mengesyaki el sesuatu yang el kurang el terhadap isteri. Maka janganlah mengambil Tindakan yang keterlaluan terhadapnya atau menuduhnya, atau memaki hamunnya, dengan mengeluarkan kata2 Yang Yang kesat boleh menyebabkan rasa Hormat Isteri terhadap suami Akan berkurangan. Sebaiknya hendaklah Segera kembali kepada Allah dan rujuklah kepada AlQuran, didalamnya terdapat UBat Yang Yang mujarab palidez de Dapat megatasi segala Masalah tanpa menghadapi apa2 kerugian baik dari Segi kewangan atau fizikal. (Tak payah nak pakai abogado dan sebagainya). Dalam surah Un Nisa ayat 34-35 Allah menerangkan. Dan wanita2 yang kamu bimbang penderhakaannya mereka, hendaklah kamu (cantado suami) memberi mereka nasihat2, dan berpisahlah kamu dari tempat tidur mereka, kemudian pukullah mereka, maka jika mereka patuh kepada kamu, janganlah mencari jalan untuk memberatkan mereka lagi, sesungguhnya Allah adalah Maha Tinggi Lagi Maha Besar. Dan jika kamu bimbang perceraian antara kedua mereka, hendaklah kamu kirimkan orang regalh dari keluarga isteri. Sekiranya keduanya inginkan kebaikan, nescaya Allah akan menyatukan fikiran mereka antara keduanya. Sesungguhnya Allah itu adalá Amat mengetahui lagi Amat Mengerti. Begitulah ajaran Allah terhadap hamba2nya yang mahu beriman. Sabda Rasulullah SAW yang bermaksud: Seburuk2 yang halal kepada Allah ialah Thalak. Hadis riwayat Imam Abu daud dan Ibnu Majah. Pukulan yang ringan menandakan, kasih, sayang, supaya, miembros, insaf, kepada, sang, isteri. Pukulan itu hendaknya tidak mengeluarkan darah atau pecah, terutama sekali dikawasan muka isteri. Pukulan dimuka adalah dilarang samasekali. Rata2nya ramai cantó suami yang melakukan perbuatan yang melampaui batas ini. Bertaubatlah dan insaflah terhadap apa yang kita lakukan terhadap seseorang yang kita sayan dari mula alam perkahwinan. Pukulan yang tidak mendatangkan faedah lagi menyiksakan makhluk yang lemah en mendatangkan haram dan murka Allah. Maka berpisahlah dengan baik kerana Allah. Sekiranya seorang istérmi itu meminta Thalak kepada cantó suami tango Sebarang yang di HALALkan olear Syarak. Maka haramlah isteri, tersebut, mencium, bau Syurga, Apatah lagi memasuki Syurga. Kalau derhaka kepada cantó el suami melalui kata2 kesat, el maka que digunting lidahnya didalam Neraka dan el akan dituang el kedalam mulutnya dari el aire Neraka yang mendidih.-sue - P / s. Ya Allah. Lindungilah kami dari kejahatan. Kekejaman, keganasan makhlukmu Sayangi kami, rahmatilah kehidupan kami. Amin SOY MUSULMAN. Los visitantes de SILAMPUNEON, Hola amplificador Assalamualaikum (,) Seorang hamba Allah yang suka berkongsi rasa de blog y amplificador de 9 blogs de tahun aktif, 2 tahun kebelakangan ni on-off blogging. Kematangan diri terserlah melalui penulisán, mohón abaikan jika penulisán lama sangat infantil. Seorang gurú yang mengajar ahli-ahli syurga. Anak 4/5 de beradik. Bintang Saggi, noviembre. Fobia dengan kacang amp serangga bernama lipas. InsyaAllah Akan teruskan Usaha Untuk memanfaatkan penulisan di sini Untuk saham akhirat. POHON GANJA Malem gan, udah lama ga ngaskus Gan Gan heuheu..jadi gini berawal dari temen temen ane dan debat debat tentang legallisasi ganja atau haram halal atau Kah ganja Ane jadi Gatel Pengen Bertanya sama aganquot yg mungkin lebih tahu banyak tentang pohon ganja ini gan. Terlepas dari masala agama, halal dan haram yah gan .. Ane akui ganan banyak teman teman yg mulai mensalah artikan kata quotlegalisasi ganjaquot gan .. banyak yg berfikir melegalisasikan ganja berarti boleh nge gele dipinggir jalan tanpa ditangkep pak polisi p nggak gitu juga gan haha ​​kalo Sampe legal kenyataannya kaya gitu ana malah ga setuju gan ..haha Oke gan, hilo ane ini bersifat quotpertanyaanquot bukan quotpenghakimanquot tentang quotpohon ganjaquot jadi jangan harap agan ngeliat ayat ayat atau hadist di dalam hilo ini coba kita maen logika dikit gan jangan maen agama ah Sean..hehee Inget yah gan ane mau bertanya bukan halal haram, tapi ane lebih bertanya pada sifat yg mengarah kepada realiatis dan logika. O iya sebelom masuk kedalam pertanyaan nya ane cuma mau agan tau Kalo ane quotmuslimquot dan pendapat ane ganja tentang (jika dihisap) kurang baik. jadi ini pura pertanyaan dari dentro Pribadi ane..tanpa dipengaruhi assumsi assumsi orangután lain. dan ane juga Bukan dari dentro Organisasi pelegalan pohon ganja yah gan. Hehe Oke gan pertama: Ane ngeliat di thread laen, kalo ada yg bilang de belanda itu ganja ga legal. wow..ada yg pengen jawab Heehe Setau ane disana legal, tapi tetep punya regla nya..ada parental advisory nya, untuk melindungi anak anak dibawah uSIA 17 Año kebawah..ada Batasan jika agan Ingin membawa ganja (dibatasi dengan gramo) jadi jika agan tertangkap Tangan membawa ganja di jalanan tetapi agan tidak melampaui Batasan gramos yg telah ditentukan, agan selamat Kalo selinting Dua pelusa mah masih boleh gan dibawa Bawa..tapi nggak diisep dipinggir jalan juga gan hahaha bahaya gan ntr kegelean jadi bisa membahayakan jiwa juga (kewolesan) Dan dia bilang quotbuktinya dipinggir jalan ga jual ganja, katanya legalquot Yekelesss dipinggir jalan hahaha malezas tienda itu ada dikota kota besar yg telah de pilih Negara sebagai salah satu objetivo wisata besar aja gan, kalo ibarat de mari mah bali, kemang, kota dsb. Jadi di pinggir jalan mah kaga ada yg jual. kecuali di apotek (tetu dengan resep) dan warungquot kopi (umumnya). Dan yg mencengangkan ada yg bilang ganja itu murah..weyts haha ​​justru mahal gan disana .. kan harus bayar petani ganja juga gan ..pajaknya jadi makin gede..kalo dimari kan cuma namba gocap doang buat bayar kurir p Inti nya kan dinegara ini Pohon ganja dilegalkan tetapi tetap mempunyai peraturan. Legal dari segi industri, médico, dan mungkin bagi yg menghisap. Kedua: Kita ga usahlah jauh jauh ke dalam hadis dan agama (sifatnya de sensitif). Selama ini kita gembar, gembor, kalo, pohon ini apalah, itulah. Dan PERTANYAAN PERTAMA ane, quotUdah ada Emang di indonesia tentang Penelitian pohon ganja (dentro de un segala ASPEK) yg melibatkan pakarquot dari Segi keseluruhannya YG dibiayai oleh negara Dan disosialisasikan ke dentro semua kalanganquot Jika belum UIT berarti Banyak Orang yg berfikir berdasarkan asumsi Semata Ketiga: Agan Agan Yg budiman pasti udah pada taulah y tentang sejarah pohon ini, banyak kok di google..masalah tentang propaganda EE. UU., serat sintetis, pbb, perang dunia ke dua..jadi udah ga perlu ana bahas lagi, ana angan agan agan udah punya wawasan yg Lebih mengenai Sejarah ini..kata ganja UIT Bukan sekedar nyimenk, gele, baks, sasa, Bakung, DLL TAPI Lebih dari UIT gan..lagi Lagi agan udah pada tau LAH ya kegunaan YG laennya. ibaratnya ini pohon udah bertahun Año tumbuh dengan damai di atas telah Banyak bumi, dan bermanfaat Untuk cukup mengubah Wajah Dunia dari beberapa hal..laluuu kenapa pandangan manusia (YG hidup dijaman sekarang) selalu mendeskriminatifkan pohon ini..kalo ane Bilang si kesannya jadi kaya kacang lupa kulitnya..PERTANYAAN Kedua ane adalah quotPohon UIT tadinya naturales (sesuatu YG legal) yg sekarang berubah menjadi ilegal, BAGAIMANA mUNGKIN SESUATU YG legal (natural) mENJADI SESUATU YG iLEGAL Ini Tuhan YG Salah apa Emang permainan kalangan YG punya kuasa aja Bagaimana mungkin pohon ganja masuk Golongan Kelas satu didalam Kamus Narkotik . Karna peredarannya sangat luas Atau karna semakin banyak yg pake trus ketangkep sobreuh nebus berjuta juta Lagi juga ga pantes aja kalo penjara penuh sama pemake, karna lebih banyak orang yg berkasus lebih berat yg pantas ada didalam vender. PEMAINAN KAH ATAU MEMAR ANE YG SALAH KAPRAH TENTANG KASUS INI ana berasa kaya orang bego gan .. banyak hal (bukan kasus pohon ganja doang) yg banyak diatur oleh KALANGAN..jadi intinya apa KOSPIRASI, PROPAGANDA, ATAU UANG 18-02-2014 20 : 10 18-02-2014 20:10 bagus ni tret. Btw setau ane, efek yang ditimbulkan ganja antara laen - makan jadi banyak (karena laper melulu bawaannya, atau anenya yang kurang makan ..) - halusinasi, tapi halusinasi ente tergantung sama tingkat kemampuan otak lo (menurut ane). kenapa Artis, Musisi (Bukan Famosas. Beda lho ya) ganja pake (slank DKK), karena secara tidak Langsung ISEP ganja ngasih temporal impulso ke otak karena sifatnya yang merelaksasi, Tapi Kalo pemikiran ente dangkal, ya bawaan ente Kaga jauhquot ama Tindakan ente, Yang bawaannya paletización cuma mabok-mabok doang ama berbuat yang kaga jelas - bawaan ente jadi kalem. Karena sifat relaksasi tadi Tapi yang ini beda-beda juga sih .. nah yang ane bingung, kenapa alkohol legal, tetapi ganja engga. Alkohol, itu, boleh, loh, dikonsumsi, tetapi, tidak, ditempat, umum, selama, tidak, menyebabkan, ente, melakukan, halquot, bodoh. Padahal kita tau sendiri dampak alkohol, lebih, berbahaya, daripada, ganja (bukan asumsi lagi, ini dari logika aja udah ketauan). Ente pernah liat orang masuk berita sobredosis garaquot ngisep ganja terlepas masala haram dan halal itu terserah ente bagaimana mensyukuri hal-hal yang diberikan Tuhan. 18-02-2014 20:47 18-02-2014 20:47 Cita: Original Publicado Por hooah bagus ni tret. Btw setau ane, efek yang ditimbulkan ganja antara laen - makan jadi banyak (karena laper melulu bawaannya, atau anenya yang kurang makan ..) - halusinasi, tapi halusinasi ente tergantung sama tingkat kemampuan otak lo (menurut ane). kenapa Artis, Musisi (Bukan Famosas. Beda lho ya) ganja pake (slank DKK), karena secara tidak Langsung ISEP ganja ngasih temporal impulso ke otak karena sifatnya yang merelaksasi, Tapi Kalo pemikiran ente dangkal, ya bawaan ente Kaga jauhquot ama Tindakan ente, Yang bawaannya paletización cuma mabok-mabok doang ama berbuat yang kaga jelas - bawaan ente jadi kalem. Karena sifat relaksasi tadi Tapi yang ini beda-beda juga sih .. nah yang ane bingung, kenapa alkohol legal, tetapi ganja engga. Alkohol, itu, boleh, loh, dikonsumsi, tetapi, tidak, ditempat, umum, selama, tidak, menyebabkan, ente, melakukan, halquot, bodoh. Padahal kita tau sendiri dampak alkohol, lebih, berbahaya, daripada, ganja (bukan asumsi lagi, ini dari logika aja udah ketauan). Ente pernah liat orang masuk berita sobredosis garaquot ngisep ganja terlepas masala haram dan halal itu terserah ente bagaimana mensyukuri hal-hal yang diberikan Tuhan. Itulah kekuatan hukum gan..kaya rompecabezas..bisa dibongkar pasang semaunya, dan bisa diletakan dimana saja..sesuai keinginan penguasanya) 18-02-2014 21:07 18-02-2014 21:07 Cita: Original Publicado Por jhants ane sering Makan sayur ganja bareng polisi biasa aja tuh Wkwkwk otw lapor polisi ahhhh piss 18-02-2014 21:08 18-02-2014 21:08

No comments:

Post a Comment